3 Zodiak Cewek Ini Punya Aura Paling Memesona, Pria Jangan Sia-siakan !

Biasanya Cewek itu identik dengan perawatan dan itu adalah hal yang wajar.  Merawat badan itu sebagai bentuk dari menghargai diri sendiri, dengan tujuan untuk membuat diri lebih cantik atau menarik dilihat orang. Namun, untuk mempercantik diri tak melulu hanya dengan perawatan. Tapi, ada faktor lain yang membuat perawatan apapun bisa kalah, walaupun tiap minggu ataupun tiap hari ke salon yaitu Aura. Sering disamakan dengan inner beauty, aura ini tidak dijual ataupun dibeli. Aura ini timbul dari dalam hati.


Ada 3 Zodiak yang punya Aura sangat memesona dibanding dengan zodiak yang lain. Zodiak ini biasanya terkenal, cewek yang ber-zodiak ini umumnya terlihat lebih cantik dari zodiak lain. Apakah kamu termasuk ? Yuk cek.

1. Aries ( Maret 21 - 19 April )
zodiak dengan aura memesona
Photo by: bioutibox.be

Aries biasanya selalu sukses menjaga reputasinya atau memiliki kepercayaan diri yang konsisten. Sehingga Aries ini dinilai punya aura yang memesona. Emma Watson salah seorang perempuan berbintang Aries. Aries adalah sosok dengan kemampuan diatas rata-rata atau bisa dibilang cerdas, itulah yang menjadikannya percaya diri dan terpancar ke wajahnya. Dia tahu kelebihan yang dimilikinya dan tahu bagaimana menggunakanya dengan sangat baik. Punya pacar Aries ? Bersyukurlah !

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)
zodiak dengan aura memesona
Poto by : Billboard
Virgo punya aura yang memesona, cewek virgo terkenal dengan kebaikan hatinya. Zodiak ini orang yang suka berbagi  dengan orang lain dan juga bisa membuat orang-orang disekitarnya  merasa nyaman dengan Dia.  Virgo cenderung pendiam dan sopan. Hanya dengan melihat saja, orang lain pasti akan terpukau dengan aura yang dipancarkannya. Beyonce misalnya.

3. Aquarius ( 20 Januari - 18 Februari )
zodiak dengan aura memesona
Poto by : Billboard
Yang terakhir adalah Aquarius, Zodiak ini merupakan sosok pemilik berhati lembut. Sosok yang cerdas sehingga dia tau caranya bersikap dan berbicara. Biasanya, orang akan lebih mudah menyukai Virgo walau belum mengenalnya lama. Shakira misalnya, penyanyi cantik yang juga berzodiak Aquarius.

Itulah 3 zodiak yang paling memancarkan aura paling baik, yang tetap terlihat cantik walau tanpa dibalut make-up. Kamu termasuk gak ?


Previous
Next Post »
Thanks for your comment