Payudara Kecil vs Payudara Besar, Kaum Millennial Tidak Lagi Suka Payudara

payudara besar
Sumber : india..com
Umumnya, pria memang suka payudara wanita. Namun, kabar mengejutkan dari sebuah hasil studi yang dilakukan PornHub akhir-akhir ini, dimana kaum millennial tidak begitu menyukai payudara wanita. Kok, bisa ?

Generasi Millennial alias generasi Y adalah generasi yang mendominasi kaum muda saat ini. Millennial adalah mereka yang kelahiranya antara tahun 1981 - 1194 atau hingga sebelum tahun 2000. Millennial sama dengan orang-orang dengan usia produktif sekaligus juga konsumen yang mendominasi pasar saat ini.

PornHub melakukan pencarian mendalam tentang payudara di website mereka, bersama dengan Mashable. Dan ternyata hasilnya mengejutkan. Bayangkan, pencarian dengan kata kunci payudara hanya 1,5 persen. Seperti dilansir dari laman metro.co.uk. 19 persen yang berusia kisaran 18 -24 tahun yang mencari video porno dengan kata kunci payudara. Sedangkan yang berusia 25 - 34 tahun hanya 11 % saja.
payudara besar dengan payudara kecil
Sumber : melmagazine

Sarah Pedersen, profesor Ilmu Komunikasi dan Media dari Universitas Robert Gordon, mengatakan, "Wanita berpayudara besar saat ini kurang populer, saya yakin nanti tren akan berubah lagi."

Jika dibandingkan dengan penelusuran pada tahun sebelumnya, PornHub mendapati bahwa generasi millennial banyak melakukan pencarian di website mereka dengan payudara kecil. Sistem melaporkan, pencarian dengan kata kunci payudara kecil meningkat jika dibandingkan dengan payudara besar.
payudara besar atau payudara kecil
Sumber : melmagazine
Gambar diatas menunjukkan hasil pencarian antara payudara besar dan payudara kecil pada sebuah situs PornHub.

Hal ini disebabkan karena ada banyak orang beranggapan bahwa payudara besar biasanya itu bohong dalam arti tidak alami atau fake. Mereka dominan lebih suka natural breast, dimana pencarianya akhir - akhir ini terus meningkat dibandingkan dengan biasanya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment