Password Yang Sering Digunakan Orang Indonesia

Siapa sih yang tidak mengenal password ?. Password atau kata sandi merupakan kata kunci atau  proteksi utama untuk akun sosial media dan smartphonemu. Tapi ternyata, sebagian besar orang Indonesia cenderung menggunakan kombinasi password yang sama loh! Nggak percaya? Coba cek deh, ada nggak kombinasi passwordmu didaftar ini!
Password yang sering digunakan orang Indonesia
  1. Tanggal Lahir

    Sebagian besar orang Indonesia bakal memilih tanggal lahir sebagai kombinasi password pilihan utama, hal ini mugkin disebabkan bahwa tanggal lahir mudah untuk diingat. 
    Password yang sering digunakan orang Indonesia
  2. Tanggal Jadian/Nikah
    Buat kamu yang sudah memiliki pasangan, tanggal jadian atau nikah pun sering kali dijadikan sebagai kombinasi password. Selain mudah diingat juga menambah kesan romantis tersendiri.
    Password yang sering digunakan orang Indonesia
  3. Nama Idola
    Saking cintanya sama idola, nggak jarang orang Indonesia menjadikan nama idola sebagai kombinasi dari password. Seperti Reza Rahardian, Daniel Mananta, Lee Min Ho bahkan Justin Bieber. Walaupun kamu berfikir nama mereka tersebut cukup aman untuk menjadi proteksi utama. Tapi buat orang-orang yang dekat denganmu, sudah pasti nama tersebut bisa ditebak. Hati-hati ya guys.
    Password yang sering digunakan orang Indonesia
  4. Password sejuta umat (1-2-3-4-5 atau q-w-e-r-t-y)
    Password yang satu ini cukup banyak diminati orang Indonesia. Selain karena simple, password dengan kombinasi itu juga mudah diingat. Tapi hati-hati, biasanya password seperti inilah yang kerap kali sering kena bobol.

    Itulah kombinasi password yang sering digunakan orang Indonesia. Gimana? apakah ada kombinasi password mu barusan diatas?. Demi keamanan akun atau privasimu, gunakanlah password yang terdiri dari gabungan huruf angka dan Simbol.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment