Seperti apa sih tenaga Xiaomi Mi 6C ? Lirik Yuk


xiaomi 6-taggue
taggue.blogspot.co.id - Setelah sempat menjadi perbincangan hangat beberapa hari belakangan ini, akhirnya Xiaomi Mi 6 resmi dirilis di Cina. Sesuai dengan sejumlah rumor yang beredar sebelumnya, Xiaomi Mi 6 hadir mengusung spesifikasi mentereng dan desain bodi yang mewah. Namun, Vendor asal negeri Tiongkok itu tak hanya merilis Xiaomi Mi6 saja. Kabarnya Xiaomi akan  segera memulai produksi massal chipset Surge S2 setelah Surge S1, yang dikatakan bakal diusung oleh Xiaomi Mi 6C dan Mi 6S, seperti Samsung yang memiliki chipset Exynos dan Huawei yang memiliki chipset Kirin.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Mi 6C diharapkan didukung oleh chip S2 Surge yang juga bisa disebut chip Surge X1. Prosesor tersebut dibuat dengan proses 16nm TSMC dan dikonfigurasi sebagai empat Cortex-A73 dan empat inti Cortex-A53 dalam susunan inti okta. Chipset ini memiliki dukungan memori penyimpanan flash memori UFS 2.1 dan RAM LPDDR4.

Dengan begitu, chipset tersebut memiliki performa yang setara dengan Kirin 960. Mi 6C sendiri dikabarkan akan memiliki RAM 4GB dan memori penyimpanan seluas 64GB, dimana model tertinggi memiliki RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Menurut kabar tersebut, harga Mi 6C berkisar antara 1999 Yuan hingga 2499 Yuan. Harganya diperkirakan masing-masing  1999  Yuan atau sekitar Rp. 3,9 jutaan dan 2499 yuan(Rp3,9 jutaan)  atau Rp. 4,9 jutaan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment