Tahukah Kamu Apa Yang Terbaru di Facebook ?

balon berwarna di facebook
Siapa sih yang enggak kenal Facebook ? Facebook merupakan aplikasi sosial media buatan Mark Zurkerberg yang paling ngetrend dan banyak penggunanya saat ini, sekitar 2 Milyar seperti dilansir di kumparan.com

Facebook selalu membuat hal menarik disetiap aplikasinya. Perubahan secara terus menerus menjadikan facebook sebagai aplikasi yang sosmed yang nyaman dan menarik dan tidak ketinggalan zaman. 

Facebook selalu membuat fitur atau fasilitas baru untuk memanjakan para penggunanya. Sebelumnya facebook sudah mengeluarkan fitur terbarunya yakni, gambar latar yang bisa dijadikan background dibalik status penggunanya.

Nah, apa yang terbaru di facebook sekarang ? 


Kali ini, facebook kembali merilis fitur terbarunya yaitu membuat status penggunanya bisa memunculkan sesuatu yang unik apabila tulisan yang berwarna pink diklik, Yang unik itu seperti Balon berterbangan dan Love yang muncul tiba-tiba.



Pertanyaanya, bagaimana cara membuat status ketika diklik tulisan nya akan menampilkan balon beterbangan, love atau hal unik lainya ?

Pertama, sobat taggers harus punya akun facebook dulu, kalau belum punya silahkan buat akun FB mu disini.


Jika sudah punya akun facebook, kemudian buat sebuah status dengan mengetik kata SELAMAT atau XOXO di status kalian, terserah sobat mau buat status apa, yang penting harus ada kata SELAMAT atau XOXO. 

Nanti secara otomatis tulisan tersebut akan berubah menjadi warna pink, dan ketika diklik akan muncul Love yang bertaburan atau Balon yang berterbangan.

Jika sudah dibaca, jangan lupa dicoba yaa, biar sahabat taggers enggak penasaran. Cukup buat status baru diberanda Facebook dan ketikkan SELAMAT atau XOXO doang kok:)

Jangan lupa di share ke teman-teman yaa...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment