Ini Dia Aplikasi Dating Untuk Kaum Jomblo

taggue.blogspot.co.id - Yang galau karena masih jomblo, kamu jelas tidak sendirian! 
Jangan khawatir. Dengan berkembangnya kemajuan teknologi secara pesat, kini banyak daftar aplikasi chatting baru yang dapat diakses langsung dari smartphone kesayanganmu.

Anyway, Jika kamu juga termasuk ke dalam kategori orang-orang jomblo ? , tak ada salahnya Anda mencoba lima aplikasi dating (kencan) berikut ini. Siapa tahu Anda menemukan bidadari cantik atau pangeran keren di sana.

1. BeeTalk dan Meow Chat
aplikasi-jomblo-taggue
Untuk mendapatkan teman baru di aplikasi ini, kamu harus menggoyangkan (shake) smartphone terlebih dahulu. Bukan Badan Yang digoyang yah, nanti salah goyang. heheh..

Beetalk ini juga termasuk aplikasi yang cukup fenomenal di kalangan para remaja Indonesia karena sempat menggaet artis terkenal seperti Al Ghazali dan Ariel Tatum sebagai brand ambassador-nya.

2. Tinder
Tinder adalah aplikasi dating paling populer saat ini, khususnya di kalangan anak muda. Di Indonesia sendiri penggunanya cukup banyak. Anda dapat mendaftar melalui akun facebook, dan memilih rentan umur calon gebetan yang Anda cari. Batas umur paling muda adalah 18 tahun.

Secara otomatis, Tinder akan merekomendasikan beberapa orang kepada Anda, lalu jika dirasa cocok Anda dapat menekan tombol hati. Sambil berdoa tunggulah respon dari si doi.

3. Meow Chat
Untuk dapat menggunakan Meow Chat, kamu harus sign up menggunakan akun Facebook. Tak hanya itu, kamu juga bisa menambah teman dari daftar kontak ponsel maupun Facebook.

Ada dua jenis chatting di Meow Chat, yang pertama adalah Private Chat. Layaknya aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Line, kamu bisa berbincang dengan teman yang sudah terdeteksi dari kontak dan Facebook. Yang kedua, kamu juga bisa chatting dengan orang yang belum menjadi teman kamu, dengan cara mencarinya secara acak.

4. Skout

Aplikasi SKOUT akan menghubungkan Anda dengan orang-orang yang lokasinya berdekatan dengan Anda. Kerennya, pada aplikasi ini Anda juga dapat meng-update status atau mengubah foto profil layaknya di Facebook. Ada juga fitur chatting yang dilengkapi dengan stiker-stiker keren sebagai gift untuk calon gebetan Anda.

5. Badoo
Aplikasi chatting pencari jodoh ini menyediakan fitur filter untuk menentukan kriteria calon teman kencan yang kamu inginkan.

Ketika bergabung di Badoo, kamu diharuskan menentukan tujuan kamu menggunakan aplikasi ini. Contohnya menggunakan aplikasi ini hanya untuk chatting, mencari teman kencan, atau hanya mencari teman biasa saja.

Kamu juga bisa menyesuaikan gender yang kamu inginkan, cakupan usia yang diharapkan serta lokasi dari calon teman kencan. Jangan lupa, lengkapi profil kamu dengan foto dan deskripsi personal agar lebih meyakinkan.

So, sekarang jomblo ga usah bersedih hati lagi ya, tinggal download aplikasinya trus cari deh bidadari atau pangeran yang cocok di hati.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Lily
admin
January 22, 2020 at 4:54 AM ×

Your article is extremely useful.Everyday your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app azhagi old version this is often great and pleasurable.Thanks for the awing posts , please keep updated often.

Congrats bro Lily you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment