Intel Rilis Prosesor Terbarunya Setelah Kaby Lake 7th Gen

Prosesor terbaru intel, intel core cofee lake 8th Gen
Intel Rilis Prosesor Terbarunya Yaitu, Intel Core Cofee Lake 8th Gen
Rumor prosesor terbarunya Coffee Lake tampaknya bakal menemui titik terang. Pasalnya Intel akan mengumumkan secara resmi keberadaan prosesor Intel Core generasi ke 8 tersebut bertepatan dengan akan digelarnya Facebook Live webcast pada 21 Agustus mendatang, terkait keberadaan prosesor Coffee Lake yang digembar-gemborkan beberapa waktu belakang ini

Peluncuran porsesor Intel Coffee Lake 8th ini  kabarnya akan diresmikan oleh Gregory Bryant, sebagai senior vice president of the Client Computing Group di Intel, yang sebelumnya juga pernah memperkenalkan keberadaan prosesor Coffee Lake di awal-awal penyelenggaraan ajang pameran Computex yang lalu. Berdasarkan presentasi yang dilakukanya beberapa waktu lalu, prosesor Coffee Lake terbaru mendatang diklaim bakal mengusung kinerja 30% lebih banyak dibanding prosesor Kaby Lake generasi ke 7 yang ada saat ini.
Bagaimanapun juga, itulah janji Coffee Lake yang bakal mengusung lebih banyak core dan therad dibanding model prosesor Intel sebelumnya yang seharusnya bisa membantu Intel menghalau prosesor AMD Ryzen yang berhasrat kembali bangkit. Tidak seperti AMD dengan Ryzennya, tampaknya Intel akan terus menawarkan grafis terintegrasi dengan model prosesor terbarunya tersebut.
Meskipun jadwal peluncuran Coffee Lake masih belum pasti sejauh ini apakah akan bakal dirilis pada akhir tahun ini ataukah awal tahun depan, namun dengan adanya kabar tersebut tampaknya bakal mengawali peluncuran awal. Intel kabarnya akan menghadirkan prosesor terbarunya Coffee Lake lebih awal yaitu sekitar musim liburan atau bahkan sebelumnya. 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment