Ini Dia Rekomendasi Film 2017 Yang Wajib Kamu Tonton

taggue.blogspot.com- Sebagai pecinta film, tentunya kamu sangat menanti-nanti film yang tayang atau coming soon di tahun 2017. Nonton film sekarang udah jadi kegiatan utama anak muda, jadi udah wajib dong nonton film-film keren, Biar enggak dibilang gaptek. Apalagi film-film box office yang dibintangi aktor terkenal, ya setidaknya tau judulnya ya kan ?. Nah, film terbaik apa aja sih yang patut untuk kamu tonton? Meskipun beberapa sudah pernah tayang di bioskop, taggue buat rekomendasi daftar film terbaik di tahun 2017 untuk jadi referensi teman liburanmu di akhir pekan. Let’s check it out!

1. Dunkrik, Bukan Film Perang Biasa !
film 2017-taggue.blogspot.com

Film ini merupakan film pertama Nolan yang diadaptasi dari kisah nyata. Berdurasi 107 menit, Dunkirk pun resmi menjadi film dengan durasi terpendek kedua yang pernah dibuat oleh sineas asal Inggris ini. Meski berdurasi pendek bukan berarti ia tidak menjanjikan karya yang epik lewat filmnya kali ini.

Mengambil setting di masa Perang Dunia II, Dunkirk berkisah tentang aksi penyelamatan 330 ribu tentara Sekutu yang berasal dari 4 negara berbeda yaitu Inggris, Perancis, Belgia, dan Belanda. Tentara-tentara ini tersudut dan terdampar di sebuah pantai yang terletak di kawasan Dunkirk, Perancis. Uniknya, Christopher Nolan membawa kisah Dunkirk dengan gaya penceritaan yang berbeda.

2. War of The Planet of The Apes
Film War For The Planet Of The Apes bercerita kelanjutan Caesar, seekor kera yang telah berevolusi. Hal ini terjadi setelah melalui beberapa penelitian yang dilakukan. Dan, perubahan tersebut membuat Caesar dapat berkomunikasi dua arah dengan manusia.

Caesar yang merupakan pimpinan yang sedang memerintah di tengah kacaunya kota San Francisco. Pada kisah sebelumnya, Malcom mencoba membujuk caersa agar mau pindah bersama keluarganya. Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan mereka dari ancaman para tentara yang datang untuk menembaki para kera.

War For The Planet Of The Apes film ini akan melanjutkan kisah dari dua film sebelumnya, disutradarai oleh Matt Reeves, dengan naskah filmnya ditulis oleh Wark Bomback, untuk rumah produksi Chermin Entertainment dan 20th Century Fox.

3. Baywatch
Masih mengambil jalan cerita yang sama dengan serial TV-nya di tahun 90’an, Baywatch versi film akan bercerita tentang kehidupan para penjaga pantai Emerald Bay, Mitch (Dwayne Johnson) bersama rekan-rekannya, CJ Parker (Kelly Rohrbach), Stephanie Holden (Ilfenesh Hadera), dan para penjaga pantai baru yaitu Summer Quinn (Alexandra Daddario), Matt Brody (Zac Efron), dan Ronnie Greenbauum (Jon Bass).

Para penjaga pantai ikonik ini akan dihadapkan dengan sebuah kasus di mana ada sekelompok orang yang berusaha untuk menyelundupkan obat-obatan terlarang melalui pantai. Kejahatan ini digawangi oleh Victoria Leeds (Priyanka Chopra) yang ingin menguasai real estate di area pantai tersebut.

4. Spider-Man : Homecoming
Memasuki pekan ke-tiga, film Spider-Man ini masih banyak dinikmati oleh penggemar Marvel di Indonesia. Dengan pemain baru yaitu Tom Holland, kisah klasik penemuan jati diri sang manusia laba-laba dapat menjadi tawaran mengisi akhir pekan.

Namun yang berbeda bila dibandingkan kisah serupa sebelumnya adalah kehadiran Tony Stark (Robert Downey Jr) yang diberi mandat untuk membimbing superhero muda ini.

Alur cerita Spider-Man: Homecoming dibuat berbeda dari versi 2002 ataupun versi 2012 besutan Marc Webb.
5. The Doll 2
Film horror garapan lokal datang melalui The Doll 2. Sekuel dari The Doll yang tayang 2016 lalu ini dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali.

The Doll 2 mengisahkan pasangan Maira dan Aldo yang kehilangan anak mereka, Kayla, dalam sebuah kecelakaan tragis. Tepat enam bulan kemudian, Maira merasa bahwa sang anak tidak benar-benar pergi.

Mereka mencoba berkomunikasi dengan Kayla melalui boneka favorit sang mendiang anak. Namun, semakin lama, Maira merasa ada yang aneh dengan boneka anaknya yang kesurupan itu.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment